Rabu, 29 Mei 2019

Update Harga Menu Donat Jco

Update Harga Menu Donat Jco - Pada 17 April 2019, masyarakat Indonesia akan merayakan pesta demokrasi pemilihan umum. Selepas menggunakan hak pilihnya, masyarakat bisa memanfaatkan diskon yang diberikan sejumlah perusahaan. Promo ini bisa dimanfaatkan hanya dengan menunjukkan tinta di jari sebagai tanda telah memilih.

Berikut beberapa perusahaan yang memberikan diskon khusus saat Pemilu 17 April 2019. 1. Krispy Kreme Doughnuts Krispy Kreme akan memberikan diskon berupa "Buy 6 Get 6 Free!" pada 17 April 2019, hanya dengan menunjukkan tinta di jari. Masyarakat bisa mendapatkan 6 mix classic doughnut gratis dengan membeli 6 assorted. 2. J.COFFEE Saat pemilu, J.CO akan memberikan promo di J. harga dan harga lip cream wardah atau harga wardah hydrating aloe vera gel dan harga wardah white secret atau harga lipstik wardah dan harga fair n pink atau harga bedak iope dan harga qu puteh atau harga nes v original dan harga qnc jelly gamat atau harga queen apple dan daftar harga COFFEE DUE seharga Rp25 ribu dengan minimal pembelian 2 J.Coffee. Promo ini diberi tajuk #JCOforPEMILU.

Update Harga Menu Donat Jco

Berlaku untuk J.Coffee Dua bagi tiap costumer yang menunjukkan jari ungu. 3. Holland Bakery Diskon 20 persen dari Holland Bakery diberikan bagi masyarakat yang menunjukkan jari bertinta pada 17 April 2019.

Diskon 20 persen ini, menurut Holland Bakery berlaku untuk semua produk. 4. Ya Kun Kaya Toast Gunakan hak pilih dan dapatkan teh tarik gratis untuk setiap pembelian dengan syarat dan ketentuan berlaku. Promo berlaku dengan menunjukkan jari bertinta pada 17 April 2019 pukul 10.00 WIB sampai 14.00 WIB. 5. Dunkin Donuts Tunjukkan jari bertinta dan Dunkin Donuts akan memberikan harga khusus untuk sejumlah produk pada tanggal 17 April 2019. 6. BreadTalk Produk Flosss akan dijual seharga Rp7.500, berlaku untuk item Fire Flosss, C's Flosss, atau Rendang Flosss.

Promo bisa didapatkan dengan menunjukkan tinta di jari pada 17 April 2019. "Ayo gunakan hak pilihmu pada Pemilihan Umum 2019, dengan memilih kamu bisa mendapatkan harga khusus untuk setiap pembelian Roti Flosss di @BreadTalkIndo! Tunjukkan jari ungu kamu kepada kasir kami, dan dapatkan semua varian Flosss seharga 7500*," tulis BreadTalk di akun Instagram @breadtalkindo. 7. Abuba Steak Untuk semua orang yang bernama Joko, Amin, Bowo, dan Sandi bisa memanfaatkan diskon yang diberikan Abuba Steak pada 17 April 2019.

Dalam akun Instagramnya, Abuba tidak merinci hadiah apa yang akan diberikan pada pemilik keempat nama tersebut.

"Mention temen atau kenalan kamu di kolom komentar yang bernama: Joko, Amin, Bowo dan Sandi buat dapetin something special di tanggal 17 April nanti loh!! Berlaku all outlet ya gaisss," tulis Abuba Steak. 8. OldTown White Coffee Dapatkan toast gratis di OldTown pada 17 April 2019 dengan menunjukkan bukti telah menggunakan hak pilih.

Promo ini berlaku untuk setiap pembelian makanan dan minuman. Pilihan toast yang akan diberikan gratis yaitu Kaya Butter atau Peanut Butter selama persediaan masih ada.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar