Selasa, 19 Maret 2019

Harga Mobil Aston Martin Vantage

Harga Mobil Aston Martin Vantage - Produsen mobil sport Inggris, Aston Martin mendaratkan generasi penerus dari model Vantage di jalanan Jakarta. Peluncuran mobil diadakan di Showroom Aston Martin Jakarta, Jl. HOS Cokroaminoto No. 70, Menteng Jakarta Pusat.

Konsep desain terbaru yang diusung New Vantage adalah performance aerodynamic yang diklaim mampu menciptakan tekanan udara rendah dan harga batu bata atau harga engsel pintu dan harga pasir atau harga genteng dan harga air cooler atau harga rolling door dan harga triplek atau harga wallpaper dinding dan harga cat besi atau harga kayu di waktu bersamaan mencegah guncangan yang dihasilkan oleh roda belakang.

Harga Mobil Aston Martin Vantage

Aston Martin Ala Pesawat Tempur

Pada bagian dalam atau kokpit memiliki kesan dinamis dan terfokus pada sportcar sehingga memberikan kesan yang agresif. "Kokpit nya seperti F1, berbeda dengan DB 11," ucap General Manager Sales & Manager Fransisca Prandayani.

"Model New Vantage ini akan lebih mengenal volume melanjutkan kesuksesan dari model sebelumnya yang telah menjadi icon sejarah," ungkap Regional Manager Aston Martin South and South East Asia, Nen Chan kepada wartawan.

New Vantage pada seri ini juga merupakan mobil Aston Martin pertama yang memiliki Electronic Rear Diffferential (E-Diff). Teknologi ini dimaksudkan untuk membuat pengendara semakin percaya diri menjaga stabilitas kendaraan saat lurus atau pun menikung sehingga pengemudi dapat mengeksplor mobil dengan maksimal, khususnya untuk pengguna harian.

Aston Martin New Vantage dibekali mesin twin turbo V8 yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 530 hp dengan torsi maksimal sebesar 685 Nm. Dipadu dengan tiga mode berkendara, yakni Sport, Sport Plus, dan Track.

Mobil Terbang Bukan Fantasi Lagi

Aston Martin New Vantage sendiri terdapat 5 varian warna. "Selain warna kuning, ada warna merah, silver khasnya Aston Martin, putih, dan warna hitam," ungkap Siska.

Bicara soal harga Sisca tidak mengungkapkan angka yang pasti, tapi ia menyebut berada di atas Rp 5 Miliar (off the road). Harga tersebut menurutnya belum terganggu dengan wacana kenaikan pajak impor mobil mewah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar